Jumat, 04 Januari 2013

COPAS : Tentang Kader

Punya kader melimpah
Mengapa sulit digerakkan?
Punya intelektual
Mengapa masih suka ikut-ikutan?
Punya potensi
Mengapa menjadi operator dibelakang layar?
Punya gerakan
Mengapa hanya mau digerakkan “orang lain”?
Punya keder militan
Sayang………………..
Hanya beberapa gelintir
Kalau begitu
Apa yang bisa dibanggakan partai dakwah ini?
Ketika “tangan-tangan kecil” itu masih harus terus menyokong partai dakwah ini
Sementara partai dakwah mempunyai tangan kekar lagi kuat
Yang selalu diselimuti tangan-tangan ikhlas
Namun mengapa tangan partai Dakwah ini tidak kekar lagi mengangkat eksistensi diri?
Di sini

Aku masih punya mimpi yang panjang tentang partai dakwah ini
Aku masih punya obsesi besar tentang masa depan partai dakwah yang cerah
Aku masih ingin partai dakwah ini dewasa dan mandiri dalam persoalan
Aku masih punya optimisme
Kalau suatu saat partai dakwah ini menjadi garda terdepan pembangunan ummat
Tolong
Aku hanya butuh waktu
Tuk kenalkan produk dan prestasiku kepada dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar